Tuesday, January 23, 2018

Kursus Privat Persiapan IELTS (TM)

 Kursus privat persiapan IELTS merupakan tes bahasa Inggris yang sering digunakan oleh baik perusahaan maupun universitas dalam proses perekrutan pegawai maupun mahasiswa baru. Kursus privat dibutuhkan sangat dibutuhkan karena waktu belajar dengan komitmen sendiri tidak akan sanggup mengatasi tingkat kesulitan dalam IELTS. 

Oleh karena itu persiapan untuk kursus privat kami sediakan bagi Anda yang berencana untuk mengambil test tersebut. Bagi warga Depok, Beacon English sebagai salah satu alternatif untuk mengambil kursus privat persiapan IELTS. Dengan instruktur berpengalaman dan profesional, Beacon English memberikan pelatihan intensif dalam : 
  1. Kemampuan berbicara ( Speaking skills ) , Membaca (Reading skills ) , Mendengarkan (Listening skills ) , Menulis ( Writing ) 
  2. pemberian test awal ( preliminary test ) dan akhir ( post test) 
  3. penggunaan materi penunjang persiapan IELTS 
Apabila Anda tertarik mengikuti program ini, silahkan kunjungi kami di : Jalan Mangga raya no 92 Depok 1 atau Anda dapat menghubungi kami via Whatsapp di nomor : 0812-1901-1603
 

Catatan : Beacon English tidak berafiliasi dengan International English Language Testing System (IELTS) dan hanya memberikan kursus pelatihan dengan materi-materi yang dapat di unduh oleh publik.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search